Perusahaan otomotif asal China, Great Wall Motor (GWM) Indonesia (PT Inchcape Indomobil Energi Baru) memperluas pasar dengan membuat dealer baru di Kota Surabaya.
 
President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze di Surabaya, Kamis mengatakan peresmian ini menandai langkah strategis memperluas jaringan dealer dan semakin mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia yang dinamis.
 
"Sebagai kota dengan jumlah kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya," katanya.
 
Ia mengatakan, diler baru ini dirancang modern dan futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung.
 
"Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mendapatkan kendaraan impian mereka, serta layanan purna jual yang cepat dan berkualitas," katanya.
 
Sales & Network Director, GWM Indonesia, Lisa C. Wijaya, mengatakan pihaknya sangat antusias terhadap peresmian dealer pertama di Kota Surabaya ini.
 
"Kota ini merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif, dan kami berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri ini. Dengan dealer baru ini, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik," tuturnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024