Produsen perhiasan emas terkemuka asal Surabaya, PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) Gold mengumumkan perannya sebagai sponsor resmi perhiasan Miss Universe Indonesia 2024 yang diadakan beberapa waktu lalu.

CEO NJS Gold Naomi Julia Soegianto di Surabaya, Senin mengatakan sebagai sponsor perhiasan resmi pihaknya mempersembahkan mahkota eksklusif, yakni Mahkota Teratai Nusantara, yang akan dikenakan oleh pemenang Miss Universe Indonesia 2024 di ajang dunia. 

"Mahkota ini merupakan simbol persatuan dan keindahan, mencerminkan warisan budaya Indonesia yang kaya," kata Naomi.

Terinspirasi dari bunga teratai yang melambangkan anggun, kemurnian, dan ketangguhan, mahkota tersebut menjadi lambang dari semangat perempuan Indonesia yang tumbuh di tengah tantangan, serta memancarkan kecantikan, kebijaksanaan, dan kekuatan mereka.

Selain itu, Naomi juga diundang sebagai salah satu juri terhormat dalam acara tersebut, mewakili perspektif women entrepreneur dalam menilai dan memilih kandidat yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2024.

"Kehormatan besar bagi saya untuk menjadi bagian dari tim juri Miss Universe Indonesia 2024. Saya sangat bangga melihat kualitas luar biasa dari para kontestan tahun ini," ujarnya.

Sebagai pengusaha perempuan, Naomi merasa terinspirasi oleh semangat dan dedikasi mereka, yang tidak hanya mencerminkan keindahan fisik tetapi juga kekuatan serta ketangguhan perempuan Indonesia.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024