Pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan nomor urut 1 Abdul Ghofur bersama Firosya Shalati mulai memetakan potensi lumbung suaranya sebagai persiapan memasuki masa kampanye yang akan dimulai pada 25 September 2024. 

Mengusung visi mewujudkan asa perubahan Lamongan yang lebih baik dan maju, Abdul Ghofur usai pengambilan nomer urut mengatakan bahwa pihaknya menegaskan diri berada pada jalur gerakan perubahan. 

"Sesuai dengan apa yang sudah kami sampaikan pada visi kami. Kita ingin mewujudkan perubahan.l untuk Lamongan yang lebih baik dan maju," ujar Abdul Ghofur saat sesi konferensi pers di Sport Center, Lamongan, Jawa Timur, Senin. 

Ia bersama timnya saat ini juga mengaku fokus menyiapkan agenda untuk kampanye dengan melakukan pemetaan daerah yang menjadi lumbung suaranya. 

"Kami ingin menargetkan kemenangan tebal di Pilkada 2024," terangnya. 

Mengenai nomer urut satu yang didapat, Ghofur mensyukurinya karena sesuai dengan yang diidamkan atau didambakan bersama pasangannya. 

"angka satu menurut kami berarti juara, sakral dan simbol kesatuan. Sejalan dengan semangat melakukan gerakan perubahan untuk Lamongan lebih maju," jelasnya. 

Pada Pilkada Lamongan 2024 ini, diikuti dua pasangan calon yakni Abdul Ghofur-Firosya Shalati yang diusung oleh tiga partai politik. Sementara calon petahana Yuhronur Efendi berpasangan dengan Dirham Akbar Aksara diusung oleh 15 partai politik. 

Pewarta: Alimun Khakim

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024