Sebanyak 1.200 pengendara mengikuti kegiatan Honda PCX Day dengan menyusuri jalur pegunungan dari Madiun ke Magetan, Jawa Timur.
 
Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari di Magetan, Minggu mengatakan kegiatan ini mengambil tema "Persaudaraan Dalam Kenyamanan Berkendara" Honda PCX Day 2024.
 
"Peserta yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Madiun dan sekitarnya ini mengambil start dari berbagai titik lokasi seperti lapangan Maospati dan beberapa titik lainnya bekerja sama dengan jaringan dealer Honda di wilayah Madiun dan sekitarnya," katanya.
 
Ia mengatakan, para peserta menempuh rute kurang lebih 40 kilometer dengan melewati keindahan alam yang memukau serta tantangan jalan yang variatif.
 
Para peserta akan menikmati pemandangan perbukitan hijau, dan destinasi wisata di sepanjang perjalanan.
 
"Sebelum memulai perjalanan, seluruh peserta diberikan pengarahan oleh tim instruktur keamanan berkendara tentang rute dan juga teknik berkendara secara berkelompok. Dengan begitu, semua peserta dapat menikmati perjalanan dengan aman dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku," ucapnya.
 
Pihaknya mengapresiasi dan senang melihat antusiasme luar biasa dari lebih dari 1.000 konsumen yang ikut dalam kegiatan ini.

"Keseruan berkendara bersama ini tidak hanya menciptakan pengalaman yang berkesan, tetapi juga mempererat ikatan kekeluargaan di antara kita semua. Kehadiran ribuan pecinta Honda PCX ini menjadi momen untuk mempererat hubungan dengan konsumen, dan juga menciptakan pengalaman yang berkesan dan kebersamaan," katanya.
 
Kebersamaan dalam riding terasa semakin hangat dengan berbagai aktivitas seru yang disiapkan untuk para peserta.

Rangkaian kegiatan ini antara lain Sales Exhibition, test ride, pertunjukan musik, servis murah hingga undian berhadiah dengan satu unit sepeda motor Honda BeAT serta hadiah menarik lainnya dengan total Rp160 juta.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024