PKS Jawa Timur telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) B KWK kepada pasangan calon kepala daerah di 38 kabupaten/kota di Jatim dan ikut serta mendaftarkannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) masing-masing daerah.
 
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dalam keterangan di Surabaya, Jumat mengatakan pasangan calon terakhir yang mendapatkan SK adalah Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro untuk Kota Blitar, Gatot Sunu dan Ahmad Baharudin untuk Kabupaten Tulungagung, Firhando Gumelar dan Rudi untuk Kota Batu, juga Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin untuk Kota Malang. 
 
"Atas instruksi Presiden PKS, seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS akan terus merapatkan barisan dan bekerja keras untuk memenangkan calon yang diusung oleh PKS dalam Pilkada serentak 2024 ini. Bismillah," ujar Pria yang kerap dipanggil Kang Irwan itu. 
 
Pria 48 tahun itu kemudian mengajak seluruh pihak untuk menjaga proses dan tahapan Pilkada 2024 agar berjalan demokratis, aman, damai dan bermartabat. 
 
"Insya Allah, akan hadir kemenangan yang berkah dan bermartabat," ujarnya. 
 
Terhadap 38 pasangan calon cakada yang sudah mendapatkan SK dari DPP PKS, Irwan mengaku percaya dengan komitmen dan kerja keras para pasangan calon yang dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat. 
 
"PKS akan selalu mendukung dan bekerja bekerja dalam setiap langkah perjuangan ini," kata Irwan. 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024