PT BYD Motor Indonesia memperkenalkan BYD M6, medium segmen Multi Purpose Electric Vehicle (MPEV) untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga modern di Indonesia
 
"BYD M6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di berbagai kondisi jalan," kata Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan di sela kegiatan media uji kemudi (test drive) di Surabaya, Kamis.
 
Ia mengatakan, Surabaya dipilih sebagai lokasi test drive karena merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang juga menjadi poros harapan agen perubahan dalam berkendara lebih baik dari para pengguna EV BYD.
 
"Para peserta test drive menempuh perjalanan sepanjang sekitar 240 km, melalui berbagai medan untuk menguji performa dan kenyamanan BYD M6. Dalam satu hari perjalanan, para peserta merasakan keunggulan teknologi tertanam di kendaraan ini, mulai dari kenyamanan dalam kabin hingga efisiensi energi listrik yang dihasilkan," kata dia.
 
Ia mengatakan, BYD M6 menetapkan standar baru dalam keselamatan kendaraan dengan teknologi blade battery yang revolusioner.
 
"Tidak hanya sekedar sumber daya, blade battery telah dirancang dan diuji secara ketat untuk memastikan keamanan penumpang dalam berbagai kondisi," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024