PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengahdirkan All-New Nissan Serena e-Power sebagai solusi kendaraan ramah lingkungan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung dari tanggal 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.
 
Presiden Direktur NMDI Evensius Go, di Surabaya, Rabu mengatakan Serena selalu dekat dengan keluarga dan terus berinovasi melalui konsep Big, Easy, dan Fun untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.
 
"Kami menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun atau 50 km, vehicle warranty selama 5 tahun atau 150 km, serta baterai lithium ion san e-POWER component warranty selama 7 tahun atau 150 km," katanya.
 
Ia berkomitmen untuk elektrifikasi di Indonesia melalui peluncuran kendaraan tersebut bisa menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan.
 
"Melalui teknologi e-power pihaknya terus mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, menawarkan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," ujar Evensius Go.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024