Jasa keuangan Astra Financial membantu meningkatkan literasi keuangan kepada pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang digelar di Grand City, Surabaya pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Project Director Astra Financial GIIAS 2024 Tan Chian Hok di Surabaya, Rabu, menyampaikan setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu, Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-6 kalinya.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional," katanya.

Sebagai platinum sponsor mengusung tema 'Visioning Beyond', Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnis dengan tagline One Stop Solution. 

"Mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat seri hybrid maupun roda dua," katanya.

Melalui booth tersebut, pihaknya menghadirkan informasi seputar program, layanan hingga promo menarik untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan pengunjung. 

" Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung, main booth kami juga menampilkan berbagai kegiatan dan permainan menarik," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024