Honda Surabaya Center menghadirkan tiga produk elektrifikasi terbarunya mulai dari produk EV dan e:HEV yang akan tampil secara perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024.

Partisipasi Honda Surabaya Center dalam  ajang GIIAS Surabaya 2024 mengusung tema booth Dreams in Motion yang memiliki arti perayaan pencapaian dalam kehidupan baik untuk Honda serta konsumen.

“Sebagai wujud komitmen untuk berkontribusi terhadap netralitas karbon di masa depan, Honda menampilkan beragam produk elektrifikasi mulai dari e:HEV dan EV,” kata Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja di Surabaya, Jawa Timur, Selasa. 

Selain tiga produk elektrifikasi terbaru, Honda juga akan menampilkan display produk-produk lain yaitu New Honda BR-V N7X Edition, Honda WR-V, New Honda Brio, All New Honda CR-V, dan All New Honda HR-V.

Tak hanya itu, Honda turut mempersiapkan berbagai program atraktif seperti Triple Gas, Program Blind Box, Special Rate, dan exclusive merchandise khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda atau melakukan test drive.

Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mengikuti akun media sosial @hondasbycenter.

“Setiap pengunjung yang melakukan test drive akan mendapatkan free exclusive merchandise dan voucher minuman dari Honda,” ujar Wendy.

Nantinya, Honda hadir di GIIAS Surabaya berlokasi di Booth B Convention Hall Lantai 3 dengan lahan seluas 336 meter persegi selama 28 Agustus sampai 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024