Jenama apparel premium golf asal Surabaya, Daraon, mengukuhkan tiga ambassador baru pada perayaan Anniversary kedua untuk memperkenalkan posisinya sebagai produsen lokal berkualitas internasional dan mendukung pengembangan olahraga di Indonesia.

Owner Daraon Diah Gardenia Hasbiriyanti mengatakan perayaan anniversary tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra dan seluruh tim yang telah bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan menjadi produk Indonesia dengan kualitas internasional.

“Daraon akan terus berinovasi dan memberikan produk serta layanan terbaik. Daraon juga akan mendukung lebih banyak program pengembangan olahraga terutama untuk golfer atau non-golfer dengan fokus pada anak-anak hingga remaja," ucap perempuan yang juga seorang seniman batik di Surabaya, Sabtu.

Diah menjelaskan, dengan menggandeng Junior Golfer Ghaisani Syazana P dan Wilbert Goutomo sebagai brand ambassador serta junior golfer Javeed Abdel Rauf sebagai Global Ambassador, diharapkan menjadi langkah strategis untuk mengenalkan golf kepada anak muda.

"Ini adalah langkah strategis yang dilakukan untuk mendorong generasi muda Indonesia agar lebih aktif, berprestasi dan sehat melalui olahraga,” katanya.

Sejak diluncurkan pada April 2022, lanjutnya, Daraon telah mencatat berbagai pencapaian diantaranya menghadirkan produk olahraga berkualitas tinggi  serta meluncurkan berbagai jenis desain yang mengedepankan keunikan, original, otentik dengan pilihan bahan-bahan premium.

"Saat ini sendiri Daraon telah mendapatkan kepercayaan luas dari kalangan pegolf, dimana produk kami terpilih sebagai outfit dalam berbagai turnamen golf," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berencana untuk memperkuat ekspansi dengan menjalin kerja sama lebih luas dengan klub-klub golf serta meningkatkan promosi melalui media dan brand ambassador.

"Langkah ini diharapkan dapat memperkuat posisi Daraon sebagai merek unggulan dalam industri fesyen olahraga di Indonesia," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024