Berbagai lapisan masyarakat di Bundaran HI Jakarta, pada 18 Agustus 2024 ikut menyanyikan lagu nasional yang diciptakan melalui kolaborasi epik antara Le Minerale, produk asli Indonesia, dan putra-putri terbaik bangsa saat HUT Ke-79 Republik Indonesia.

Lagu nasional "Bagimu Negeri" dan "Tanah Airku," yang diaransemen oleh Eka Gustiwana dan dinyanyikan oleh talenta-talenta muda seperti Putri Ariani, Fabio Asher, Najla Alala, Nicholas Benito Nicky XOIX, dan Saykoji, menjadi simbol cinta Le Minerale kepada tanah air dan komitmen untuk berkontribusi positif bagi bangsa. 

Putri Ariani, yang juga berpartisipasi dalam proyek ini, menyampaikan kebanggaannya di media sosial.

Baca juga: Seluruh pegawai Pemkot Surabaya wajib bernyanyi lagu Nasional setiap hari

"Akhirnya rilis juga video kolaborasi keren dari Le Minerale dengan berbagai figur inspiratif kebanggaan bangsa! Mari dukung selalu prestasi anak bangsa bersama Le Minerale, asli milik Indonesia untuk kebanggaan Indonesia," ujarnya.

Mischka dan Devon, juara Olimpiade Matematika dan Sains Internasional, juga menyatakan apresiasi mereka. 

"Bangga bisa kolaborasi dengan iklan yang luar biasa keren! Le Minerale, produk asli milik Indonesia, selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa," tulis mereka.

Witan Sulaeman, atlet kebanggaan Indonesia, juga mengungkapkan rasa kagumnya, "Hasilnya keren pol! Le Minerale, produk asli Indonesia yang berkualitas, benar-benar luar biasa.”

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024