CEO Persebaya Azrul Ananda menyatakan pihaknya berharap mendapatkan keberuntungan pada kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, usai mengunjungi salah satu pabrik kopi asal Surabaya, yakni Kapal Api.

Dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Jawa Timur, Jumat, Azrul mengatakan bahwa, harapan tersebut bukan tanpa alasan, mengingat pada 2019 ia bersama seluruh skuad mengunjungi Kapal Api dan kemudian finis pada peringkat dua klasemen Liga 1.

"Kami, seluruh pemain, pelatih, dan jajaran manajemen pernah ke pabrik Kapal Api ini pada 2019. Saat itu Persebaya pada akhir musim finis di peringkat kedua klasemen. Semoga dengan kunjungan kami kali ini, Persebaya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," ujar Azrul dalam keterangannya di Surabaya, Jumat.

Dalam kunjungan yang dihadiri seluruh pemain, tim pelatih dan jajaran manajemen tersebut, kata dia, terasa istimewa karena anthem Persebaya Song For Pride dikumandangkan di pabrik yang berlokasi di Sidoarjo itu.

"Terima kasih kepada kopi Kapal Api, seluruh board of director, yang selalu setia mendukung Persebaya. Juga teman-teman karyawan Kapal Api yang ternyata Bonek semua, luar biasa sambutannya," ucapnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Kapal Api Group Christeven Mergonoto mengatakan hubungan kedua belah pihak telah terbangun sejak Persebaya dipegang oleh Dahlan Iskan, ayah dari Azrul Ananda.

"Sekarang, di era Mas Azrul, Kapal Api terus konsisten mendukung sebagai sponsor Persebaya sejak 2017," katanya.

Christeven berpesan kepada para karyawannya yang mayoritas Bonek untuk selalu bersabar bila suatu saat permainan Persebaya belum sesuai yang diharapkan karena semuanya butuh proses.
 
"Seperti membuat kopi yang enak, butuh proses, mulai dari memilih biji kopi, roasting, digiling, baru di seduh menjadi kopi yang enak. Begitu juga Persebaya butuh proses," ucapnya.

 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024