Perusahaan elektronik asal Korea Selatan LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pesan awal bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 yang mempunyai bentang layar 65 inci.

"Peluang ini memberi lebih banyak keuntungan untuk membawa pulang TV OLED LG dengan desain dan kepintaran paling menawan yang dapat diharapkan dari sebuah TV saat ini," ujar Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia Park Jae Il dalam keterangan diterima di Surabaya, Selasa.

Opsi pesan awal ini dapat diperoleh melalui transaksi pada laman resmi LG Indonesia www.lg.com/id dan berlangsung sepanjang 22 Juli-31 Agustus 2024.

TV itu mempunyai desain yang menawan tak dapat dilepaskan dari trah OLED evo yang disandangnya. 

Menjadi generasi pembaru dari panel TV OLED, selain menawarkan kecerahan lebih tinggi, panel OLED evo tampil lebih ramping dibanding generasi sebelumnya. Hal inilah yang kemudian membuat OLED evo tampil semakin tipis dengan mengusung tajuk One Wall Design

"Desain ramping yang menyatu dengan dinding ini menjauhkannya dari kesan sebuah TV. Lebih mencuatkan nuansa sebuah layar sinema yang menambah kemegahan dalam hunian modern," ujar Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia Vincent Martana Wenas.


 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024