Perusahaan penyedia layanan internet berbasis di Surabaya D-net memasok layanan internet di Pos Bloc Kota Lama guna menunjang pengunjung menikmati berbagai aktivitas daring tanpa khawatir mengalami kendala koneksi.

"Terkait koneksi internet yang akan kami provide untuk semua kegiatan yang di Pos Bloc, saat ini kita sudah dikoneksi di office-nya Pos Bloc, tentunya nanti untuk yang di area-area sini untuk tenant-tenant, kami juga akan full support," ujar General Manager D-net Lanny Wijaya dalam keterangan diterima di Surabaya, Sabtu.

Selain fasilitas internet yang mumpuni, Pos Bloc juga menyediakan berbagai tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable.

Dari kafe dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman, hingga spot-spot dengan dekorasi menarik yang cocok untuk berfoto ria, menjadikan Pos Bloc sebagai tempat yang ideal untuk hangout bersama teman-teman atau bahkan untuk bekerja secara remote.

COO Pos Bloc Lila Adinugroho menambahkan saat ini masih ada enam tenant yang siap melayani kebutuhan pengunjung. Ke depan akan terus bertambah jumlah tenant karena sedang dalam tahap renovasi.

"Memang sebenarnya proyek dari Pos Bloc Surabaya ini sudah dicanangkan sudah sekitar dari dua tahun yang lalu. Dan mungkin ini adalah bagian dari momentum karena kebetulan juga kota lamanya di sini sedang lagi di-touch, ada banyak support dari Pemerintah Kota Surabaya," katanya.

"Jadi memang mudah-mudahan dengan dibukanya Pos Bloc, jadi gebrakan dan gerbong untuk yang lainnya supaya bisa berkreasi di kawasan ini," ujarnya.

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong, Pos Bloc juga sering mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti pameran seni, live music dan workshop kreatif. Pengunjung dapat menikmati beragam acara seru yang pastinya menambah pengalaman nongkrong menjadi lebih menyenangkan.
 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024