Pemain asing Persebaya Surabaya Flavio Silva mengaku senang bisa turut merasakan atmosfer ajang lari keliling kota yang bertajuk "Green Force Run 2024", untuk pertama kalinya sejak dirinya diperkenalkan kepada publik.

"Senang rasanya menjadi bagian dari para penggemar. Tentu saya juga akan menjalani kegiatan pramusim dengan sangat baik," kata Ucok sapaan akrabnya, saat ditemui wartawan setelah kegiatan "Green Force Run 2024" di Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu.

Selain itu, setelah bergabung dengan Persebaya banyak hal yang selalu dilakukan bersama-sama suporter Persebaya, Bonek.

"Senang rasanya bisa bersama mereka dan merasakan apa yang diharapkannya dari tim ini," ucapnya.

Harapan Ucok, dengan digelarnya kegiatan-kegiatan bersama manajemen dan suporter jadi bisa lebih menyatu.

"Harapan saya adalah menjalani musim yang bagus. Saya harap kami bisa menikmati dan berbahagia bersama," tuturnya.

Sementara itu, gelandang Persebaya Andre Oktaviansyah mengaku takjub dengan suasana Kota Pahlawan saat ikut berlari dalam ajang "Green Force Run 2024".

"Baru pertama kali ikut Green Force Run ini sekaligus juga baru pertama keliling kota bersama-sama warga Surabaya," ucapnya.

Menurut pemain yang akrab dipanggil Cobra tersebut, jalanan Kota Surabaya setelah direvitalisasi teruta di kawasan Kota Lama sangat bagus.

"Sudah berubah dan sangat bagus Kota Surabaya ini," tuturnya.

Dalam kesempatan sama, pemain Persebaya lainnya Oktafianus Fernando berharap kegiatan lari keliling Kota Surabaya bisa diselenggarakan secara berkelanjutan.

"Saya lihat semuanya antusias ikut ini, semoga acara ini bisa di gelar sebulan sekali," kata kakak kandung pesepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia Marselino Ferdinan tersebut.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024