Dua pemain yang turut mengantarkan Madura United hingga ke final "Championship Series" Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 telah berpamitan melalui masing-masing akun Instagram pribadinya, yakni Francisco Rivera dan Malik Risaldi.

Pantauan ANTARA, Jumat, kedua pemain tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama berseragam klub yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Merupakan kehormatan besar bisa bermain untuk @maduraunited.fc," tulis Francisco Rivera melalui akun Instagramnya @cachisrivera.

Selain itu, pesepak bola asal Meksiko juga berterima kasih atas pengalaman dan pembelajaran yang selama ini dia terima.

"Itu adalah musim yang tak terlupakan. Kami berjuang sampai akhir. Aku membawa kamu dalam hatiku," tulis akun pemilik nama lengkap Francisco Israel Rivera Davalos tersebut.

Tak hanya itu, dirinya juga bersyukur atas kesempatan diberikan oleh manajemen kepadanya atas kerja sama yang selama ini dibangun.

"Saya bersyukur atas kesempatan ini. Terima kasih kepada para penggemar atas semua dukungannya. AYO MADURA," tulis Rivera.

Sementara itu, Malik Risaldi juga turut berpamitan dengan semua jajaran manajemen Madura United.

"Terima kasih untuk manajemen ini, jajaran pelatih, Ofisial dan seluruh keluarga besar @maduraunited.fc," tulis pemain kelahiran asli Surabaya itu lewat akun Instagramnya @malikrisaldi77.

Tak lupa Malik juga berterima kasih kepada para suporter Madura United atas dukungannya selama ini.

"Sukses selalu untuk Madura United FC. Semua hal baik didapat di sini akan saya bawa dengan hati di manapun kelak berada. SALAM SETTONG DHERE. MADURA BERSATU," ujar pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia babak penyisihan grup Piala Dunia 2026 itu.

Kedua pemain tersebut, saat ini dikaitkan oleh sejumlah akun penggemar sepak bola hendak bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Bahkan, banyak akun yang mengunggah foto Rivera sedang membuat konten dengan salah satu tim media Persebaya.

Selain itu, keduanya juga beberapa kali diunggah oleh akun @officialpersebaya namun berupa siluet Malik Risaldi dan Francisco Rivera.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024