PT Cangklong Elektrik Indonesia melalui produk terbarunya bernama Cangkel menawarkan inovasi rokok elektrik tanpa pembakaran dan lebih sehat dengan menggunakan teknologi terbaru bernama Breelight.

Salah satu pendiri PT Cangklong Elektrik Indonesia, Hugo Lukmantara dalam keterangan diterima di Surabaya, Selasa mengatakan produk tersebut menghadirkan keunggulan yang luar biasa, terutama memungkinkan pengguna saat menggunakannya dengan durasi yang lebih lama.

"Cangkel membawa pengalaman bagi pengguna ke tingkat yang baru, sekaligus menawarkan berbagai keunggulan yang tak tertandingi," ujarnya.

Dia mengatakan melalui penggunaan teknologi inovatif bernama Breelight pihaknya menawarkan pengalaman merokok tanpa tar, abu, dan asap yang menyengat karena proses pemanasan yang digunakan, bukan pembakaran yang tidak merubah kenikmatan rasa.

"Produk ini tidak hanya tentang mengubah kebiasaan menjadi pengguna yang bertanggung jawab dan ramah lingkungan. Kami juga bangga mengumumkan program Afiliasi kami, yang bertujuan untuk meningkatkan penghasilan pengguna kami sambil memberikan manfaat tambahan," ujarnya.

Hugo menjelaskan program afiliasi adalah cara bagi pengguna untuk menjadi mitra dalam memperkenalkan produk ini kepada orang lain. 

Dengan bergabung sebagai afiliasi, pengguna dapat mendapatkan komisi yang menarik setiap kali mereka berhasil merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024