Perusahaan penyedia solusi interior, TACO, menghadirkan produk premium high pressure laminates (HPL) ultimate sebagai material berkualitas untuk mendukung interior industri hotel, resto, dan kafe (horeka) di Surabaya.

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan pihaknya sangat senang dapat mendukung perkembangan horeka di Surabaya untuk menciptakan keistimewaan interior di setiap sudut ruangan.

“Kami menyediakan material berkualitas dari produk premium yang tidak hanya menciptakan keistimewaan interior, salah satunya di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama," ucapnya dalam keterangannya di Surabaya, Jumat.

Selain itu, pihaknya juga bisa membantu para desainer interior untuk menyempurnakan konsep desainnya.

"Kepercayaan para desainer dan juga pemilik usaha menjadi sebuah keniscayaan bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan solusi produk interior yang berkualitas," ujarnya.

Sementara itu, konsultan desain Yohannes Adi Mochtar mengatakan bahwa restoran tersebut dibangun dengan gaya arsitektur modern klasik yang dihiasi dengan unsur-unsur budaya Tiongkok.

“Untuk mencapai kesempurnaan dalam rancangan desain interior ini, kami mempercayakan kelengkapan interior kepada TACO karena pilihan motif dan warnanya yang sejalan dengan konsep rancangan kami," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Owner Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama Yohan Setia Putra mengaku puas dengan hasil desain interior restorannya.

"Ini dapat menciptakan nuansa elegan, klasik dan membawa suasana budaya Tiongkok di setiap sudut," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024