Persebaya Surabaya mengumumkan perekrutan pemain asing barunya Flavio Silva asal Portugal dengan cara tak terduga, yakni melalui akun Instagram resmi even "Green Force Run 2024", yang diselenggarakannya.

"Halo rek, saya Flavio Silva. Saya hijau sekarang, ayo ikut lari bersama saya di Green Force Run, 23 Juni. Salam satu nyali, Wani," ucap pesepak bola yang mengawali karirnya di klub Sporting Lisbon U-19.

Pemilik nama lengkap Flavio Antonio da Silva tersebut, pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 membela Persik Kediri dengan mencatatkan 23 gol, terbanyak kedua setelah David Da Silva yang juga mantan pemain Persebaya.

Selama membela Persik, pemain kelahiran April 1996 tersebut juga telah memberikan empat assist dengan menit bermain sebanyak 2.431.

Skor terbanyak yang pernah dia buat ialah saat menjamu Persikabo 1973 dengan mencetak lima gol pada 28 Maret 2024 di Stadion Brawijaya Kediri.

Selain itu, bersama klub yang berjuluk tim Macan Putih tersebut juga pernah mencetak tiga gol dalam satu pertandingan saat melawan Madura United dan PSS Sleman.

Namun, hingga pukul 07.41 WIB akun Instagram resmi klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya tersebut belum ada unggahan terkait.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024