Distributor produsen mobil asal Jepang, Honda Surabaya Center (HSC), berkomitmen memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi masyarakat dengan menampilkan produk-produk terbaiknya dalam ajang "Indonesia International Motor Show (IIMS)" Surabaya 2024.

"Kami membawa berbagai produk andalan yang paling diminati oleh konsumen serta teknologi Honda eTechnology," ucap Direktur Honda Surabaya Center Wendy Wiharja saat konferensi pers di Surabaya, Selasa.

Mengambil nuansa futuristik, pihaknya juga memberikan program berhadiah untuk konsumen yang test drive di lokasi pameran.

"Tidak hanya display, kami juga memberikan program berhadiah untuk konsumen yang test drive New Honda BR-V N7X dan Honda City Hatchback RS. Kami yakin dengan produk, aktivitas dan program yang kami hadirkan dapat memudahkan dan meringankan konsumen membeli dan merawat mobil," ujarnya.

Sementara, selama periode Januari hingga April 2024 pihaknya juga telah mengirim sebanyak 5.657 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

"Brio telah dipasarkan sebanyak 2.642 unit dan Brio Satya menjadi market leader dengan market share 32.25 persen atau 2.391 unit, sementara itu Brio RS dengan 38.79 persen atau 251 unit," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024