Produk kesehatan susu kambing herbal Etawalin mengajak gaya hidup sehat anak-anak dalam acara Festival Tepi Pantai dengan tema "Surabaya Pestapora" yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 26 Mei 2024 dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-731 Kota Surabaya.
 
Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia Ahmad Zaini dalam keterangan di Surabaya, Jumat, bangga menjadi bagian dari Surabaya Pestapora 2024 dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan sendi pada anak-anak.
 
"Kami tidak hanya hadir sebagai produk yang berkualitas tinggi tetapi juga sebagai mitra yang peduli dalam mendukung kesehatan masyarakat," katanya.
 
Dengan fokus pada kesehatan anak-anak, pihaknya telah berhasil menghadirkan solusi inovatif yang didukung oleh bukti konkret.
 
"Hasil survei terbaru menunjukkan bahwa produk kami telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kesehatan sendi anak-anak. Dimana sebanyak 9 dari 10 orang tua melaporkan adanya peningkatan yang berarti dalam keluhan sendi anak setelah mengonsumsi produk kami selama periode 3 bulan," tuturnya.
 
Pihaknya tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, tapi juga berkomitmen untuk mendukung kesehatan anak-anak dan mendorong gaya hidup sehat.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024