Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Jumat (10/5) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari Rizky Febian dan Mahalini undang presiden hadiri resepsi nikah mereka hingga perubahan pada desain terbaru aplikasi WhatsApp.

Berikut tautan berita selengkapnya.

1. Rizky Febian dan Mahalini undang presiden hadiri resepsi nikah mereka

Setelah resmi menjadi suami-istri, Jumat, pasangan selebritas Rizky Febian dan Mahalini Raharja langsung menggelar acara resepsi pernikahan mereka nanti malam, pukul 19.00-20.00 WIB dengan mengundang tamu spesial yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

2. Ford disarankan menarik kembali Escape dan juga Bronco Sport

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat (AS), Ford dikabarkan harus menarik kembali (recall) dua kendaraan ternama mereka, yakni Escape produksi tahun 2022 dan Bronco Sport 2022-2023.

3. TikTok mulai memberikan label pada konten yang dibuat oleh AI

Jejaring sosial TikTok mulai secara otomatis memberikan label khusus kepada unggahan konten yang dihasilkan oleh platform kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

4. Istri Justin Bieber dikabarkan sedang hamil anak pertama

Istri penyanyi Justin Bieber, yakni Hailey Bieber dikabarkan sedang hamil anak pertama dengan usia kehamilan sekitar 6 bulan.

5. Simak perubahan pada desain terbaru aplikasi WhatsApp

WhatsApp memperkenalkan desain terbaru dengan menghadirkan sejumlah perubahan pada tampilan aplikasi di perangkat Android dan iOS.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Abdullah Rifai


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024