Salah satu hotel bintang tiga di Surabaya, MaxOne Hotel Dharmahusada, mengajak masyarakat berolahraga melalui "Sunset Yoga" untuk menghilangkan penat setelah bekerja.

General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Abdul Najib dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Senin, mengatakan dalam kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Prodia dan Yoga Widi menggelar Yoga di SkyCave Rooftop dengan pemandangan Sunset dari Surabaya Timur.

"Yoga itu olahraga yang tenang, tentu akan membuat kita kembali fresh setelah berjibaku dengan aktivitas selama sepekan. Dengan kegiatan ini, bisa menjadi pemacu akan semangat dan energi dalam tubuh," ucapnya.

Rangkaian kegiatan tersebut, lanjutnya, dibuka dengan Health Talk mengenai kesehatan jantung oleh dr. Margaret Ivana Tangkilisan dan dilanjutkan dengan Yoga yang dipandu oleh instruktur profesional Yoga Widi.

"Diikuti oleh setidaknya 20 peserta terdiri dari masyarakat umum baik pemula ataupun yang sudah rutin melakukan kegiatan yoga," katanya.

Sementara itu, salah seorang peserta Sunset Yoga bernama Ayu mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya menyenangkan tapi bisa juga dapat ilmu.

“Kegiatan yang diselenggarakan menyenangkan, tidak hanya fokus pada aktivitas yoga, namun juga menambah wawasan tentang kesehatan dari health talk-nya,” kata dia.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024