Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menerima penghargaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards 2024 kategori provinsi berkinerja terbaik dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan berupa medali, piagam dan piala tersebut diserahkan oleh Wamendagri John Wempi Wetipo kepada Penjabat (Pj) Gubernur Jatim Adhy Karyono yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jatim Benny Sampirwanto di Jakarta, Rabu.

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono menyebut penghargaan yang diterima merupakan sebuah pengakuan atas seluruh kinerja yang tak kenal lelah terhadap pelayanan kepada  masyarakat sesuai dengan tagline CETTAR, yaitu Cepat, Efektif Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif.

Menurutnya penghargaan tersebut diraih berkat kerja nyata seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jatim.

"Kami mengapresiasi kinerja produktif dan terukur dari para ASN yang telah berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jatim," ujarnya.

Pj Gubernur Adhy menandaskan penghargaan ini menjadi motivasi dan cambuk bagi Pemprov Jatim untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di tahun-tahun mendatang.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024