Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan produk baru tortilla chips atau keripik tortilla pada 25 Maret 2024 sebagai upaya untuk mengurangi limbah makanan.

"Saat ini, tortilla chips Kebab Turki Baba Rafi hadir dengan rasa original, namun secepatnya Kebab Turki Baba Rafi akan meluncurkan rasa-rasa baru yang diharapkan dapat menarik Gen-Z yang suka dengan camilan keripik gurih," kata Owner Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono dalam keterangan di Surabaya, Kamis.

Meskipun terbuat dari bahan potongan tortilla, menu ini dibuat dengan kemasan menarik dan rasa yang enak, tortilla dipotong kecil ditambah dengan bumbu-bumbu sehingga lebih terasa gurih.

Menu ini memiliki perpaduan rasa gurih asin yang cocok dinikmati oleh semua usia terutama generasi muda.

Bertema "From Waste to Taste", pihaknya berharap menu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat karena rasanya yang enak, sehingga impian untuk bisa memanfaatkan bahan makanan yang ada dapat tercapai.

Hendy Setiono menyatakan bahwa menu ini merupakan upayanya untuk mengurangi limbah sisa potongan tortilla. 

Dalam memberikan kualitas produk kebab yang terbaik, Kebab Turki Baba Rafi selalu memastikan tidak hanya rasa dan tekstur tortilla saja yang terstandarisasi, tetapi juga ukuran. 

"Maka dari itu, dalam proses tersebut selalu menyisakan limbah potongan tortilla yang kini diolah kembali oleh kami menjadi keripik tortilla," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024