Salah satu pabrikan telepon pintar asal Tiongkok, Infinix, mengenalkan produk terbarunya yakni Note 40 dan Note 40 Pro di Surabaya, karena sebagai salah satu "home base" besar komunitas di Jawa Timur.

Selain itu, Surabaya merupakan kota penutup dalam perjalanan acara Roadshow Regional Media Hands-on Infinix.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, mengatakan Note 40 Series yang dikenalkan menunjukkan komitmen pihaknya untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note.

"Performa andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh, jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast," ujarnya.

Dengan tagar "Anti Gabut, Serba Ngebut", Infinix Indonesia memperkenalkan Note 40 Series dengan inovasi teknologi seperti All-round FastCharge 2.0 serta chip manajemen daya Cheetah X1.

Infinix Note 40 Series menawarkan performa unggul dari kombinasi fitur kamera, daya tahan, dan pengisian daya fleksibel serta kecepatan penyegaran layar.

Infinix Note 40 dilengkapi layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, teknologi 45W All-Round FastCharge 2.0, dan 20W Wireless MagCharge.

Sementara ponsel pintar Infinix Note 40 Pro dibekali dengan teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MacCharge, layar 3D Curved atau melengkung 120Hz dengan Corning Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024