Salah satu dealer mobil pabrikan jepang di Surabaya menargetkan 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), pada gelaran "Auto2000 Fest" yang diperuntukkan bagi warga Surabaya dan sekitarnya jelang momen mudik Lebaran 2024.

Chief Marketing Auto2000 Yagimin di Surabaya, Kamis, mengatakan gelaran pameran tersebut merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air.

"Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap one stop shopping, bagi pelanggan khususnya di Surabaya," ujarnya.

Yagimin menjelaskan, pameran yang digelar pada 21 hingga 24 Maret 2024 tersebut, tidak hanya memamerkan unit kendaraan, namun pengunjung bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru, bahkan promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

"Tersedia total hadiah undian 400 paket liburan, mulai dari Umroh, wisata ke Eropa sampai Trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota," ucapnya.

Sementara itu, Regional Business Head Auto2000 Jawa Timur, Bali dan Kalimantan Royen Bonggal menambahkan dalam pameran tersebut ada juga sales zone, zona GAZOO Racing (GR), Digiroom, layanan servis dan Toyota Home Service (THS), test drive serta ragam permainan bagi pengunjung.

"Kami ingin memberikan suguhan terbaik bagi AutoFamily, khususnya yang berdomisili di Surabaya. Semoga ke depan kami bisa menjangkau kota lainnya, sehingga dapat mengenal lebih dekat dengan Auto2000," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024