Distributor mobil, Hyundai Motors Indonesia, menghadirkan program Ramadhan bertajuk "Roda Kebaikan" kolaborasi bersama Grab Indonesia dan Benih Baik.

Kegiatan tersebut berupa test drive dan bagi-bagi kursi roda, kaki serta tangan prostetik bagi para penyandang disabilitas, dari 13 Maret hingga 31 April 2024, untuk menciptakan mobilitas yang lebih baik bagi semua.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin, mengatakan pihaknya konsisten mengedepankan visi Progress for Humanity di seluruh inisiatif perusahaan sehingga aktif menghadirkan ragam produk, layanan, dan program inovatif yang memberi nilai tambah bagi kehidupan bermasyarakat.

"Pada upaya kolaboratif ini, kami senang bisa bekerja sama dengan Grab Indonesia sebagai sesama penyedia solusi mobilitas terdepan dalam mengajak masyarakat membantu teman-teman disabilitas," ucapnya.

Sementara itu, Country Marketing Head, Grab Indonesia & OVO Melinda Savitri mengatakan selama kegiatan berlangsung, pihaknya menyediakan voucher GrabCar sebagai solusi mobilitas bagi masyarakat untuk berangkat dan pulang dalam acara tersebut.

"Kami senang bisa terlibat dalam program Roda Kebaikan bersama Hyundai dan BenihBaik yang sejalan dengan prinsip Grab For Good untuk dapat terus menjunjung tinggi dan menyebarkan semangat inklusifitas bagi semua orang," ucapnya.

Sementara, Co-Founder & Chief of Operational BenihBaik.com Anggit Hernowo menambahkan akan menyalurkan bantuan program Roda Kebaikan ke komunitas disabilitas yang membutuhkan

“Maka dari itu, kami mengapresiasi inisiatif Hyundai dan Grab Indonesia untuk menyalurkan kursi roda serta kaki dan tangan prostetik yang kami yakin akan sangat bermanfaat bagi banyak komunitas disabilitas," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024