Perusahaan perbankan Bank Mega turut menyemarakkan Ramadhan dengan pembelian 1 kotak kurma hanya dengan 1 MPC point atau setara Rp1 sebagai wujud apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit lewat program "Bikin Jadi Pertama".
 
Regional Head Bank Mega Surabaya, Theresia Sandhora Alfoncia dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan program tersebut dilakukan di 10 outlet Transmart di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta sebanyak 3 outlet, Surabaya sebanyak 2 outlet serta masing-masing ada di Bandung, Semarang, Medan, Makassar dan Balikpapan. 
 
"Program 'Bikin Jadi Pertama' dilakukan secara berkala dan memberikan pengalaman pelanggan untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan yang diselenggarakan Bank Mega, seperti kuliner, nonton bareng, dan lainnya," ujarnya di Transmart Rungkut, Surabaya.
 
Ia mengatakan, kegiatan ini diberikan karena pada saat Ramadhan banyak umat muslim yang mengkonsumsi kurma saat akan berbuka puasa.
 
"Kurma ini untuk melengkapi santapan pembuka di Bulan Ramadhan dengan hanya menukarkan 1 MPC point atau setara dengan Rp1," ujarnya

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024