Salah satu hotel bintang di Kota Madiun, Jawa Timur menghadirkan puluhan menu berbuka puasa dengan sajian masakan Indonesia, Asia, hingga Timur Tengah dengan tajuk  "Ramadhan Delight 2024".

Executive Chef ASTON Madiun Hotel & Conference Center Chef Subadri dalam keterangannya di Madiun, Jumat mengatakan puluhan masakan berbagai tematik tersebut dihadirkan karena ingin memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya saat berbuka puasa bersama keluarga dan orang terdekat di bulan suci.

"Kami ingin menghadirkan makanan Timur Tengah hingga Indonesia yang berbeda dari yang sudah ada dengan mengusung paket Ramadhan Delight 2024," ujar Chef Badri.

Menurut dia, pada ramadhan tahun ini, pengunjung diberikan tiga pilihan tempat untuk berbuka puasa. Yaitu di Bima Ball room (Kedaton) seharga Rp118 ribu nett per orang plus "live music" religi setiap harinya.

Kemudian di H & E Restourant dengan paket Rp108 ribu nett per orang, dilengkapi live music setiap Selasa dan Kamis. Serta tempat berbuka puasa di "poolside" lantai 6 Aston Madiun seharga Rp88 ribu nett per orang dilengkapi fasilitas live music setiap Rabu dan Jumat.

"Untuk reservasinya sudah kami atur disesuaikan dengan kapasitas. Kalau di Bima itu kapasitasnya untuk 200-an orang, kemudian di H & E itu 150 orang, dan di poolside itu kapasitasnya 88 orang. Ketika sudah memenuhi, reservasi kita tutup," katanya.

Yang tidak kalah menarik yaitu iftar di Bima Ballroom dengan konsep makan malam elegan ditemani "live music" yang mendukung suasana dengan menu spesial yaitu Shawarma dan aneka "barbeque" dengan harga Rp118 ribu nett per orang.

"Pengunjung dapat menikmati paket buka puasa mulai pukul 17.00-21.00 WIB selama bulan ramadhan," kata Badri. 

Marketing Communication ASTON Madiun Hotel & Conference Center Reynaldy menambahkan, masih dalam rangkaian bulan Ramadhan, ASTON Madiun juga turut menghadirkan promo paket kamar termasuk buka puasa dan sahur mulai dari Rp658.000 per malam di favehotel Madiun serta Rp858.000 per malam di ASTON Madiun.

"Tak hanya menyajikan paket buka puasa yang nikmat, manajemen juga menyediakan grand prize yang cukup menarik yaitu sepeda motor listrik, mesin cuci, smart tv, dan berbagai voucher menginap yang akan diundi setelah bulan Ramadhan," kata Reynaldy. 

Pihaknya juga menyediakan paket Idul Fitri "lunch and dinner" seharga Rp108 ribu nett per orang "all you can eat" pada 10-12 April 2024. Kemudian halal bihalal "special lunch buffet" seharga Rp108 ribu nett per orang pada 13-20 April 2024.(*)

 

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024