OkSiapp PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim menyerahkan bantuan satu mobil layanan keliling kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tulungagung untuk membantu optimalisasi proses pengurusan izin.

"Dengan adanya mobil keliling ini kami berharap masyarakat bisa lebih gampang untuk mengakses pelayanan perizinan melalui DPMPTSP Tulungagung sekaligus memberikan pemahaman bahwa mengurus izin itu mudah serta ada kepastian waktu," kata Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman melalui keterangan resmi diterima di Surabaya, Selasa.

Busrul menjelaskan mobil tersebut bisa dimanfaatkan juga untuk pelayanan penerimaan serta pemeriksaan berkas, informasi, konsultasi, hingga pengaduan. 

"Ini tentu saja sesuatu yang bagus karena kami jemput bola bantuan dari Bank Jatim ini bisa semakin memudahkan masyarakat dan memberi dampak yang positif terhadap pertumbuhan ekonomi Tulungagung," ucapnya.

Sementara, Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung Heru Suseno optimistis bantuan dari Bank Jatim bisa memaksimalkan layanan perizinan bagi warga di kabupaten setempat.

"Kami berharap semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut dan semakin baik ke depannya," ujar dia.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024