Hotel bintang 5 di Kawasan Pusat Kota Surabaya menyajikan menu “Berkah Ramadhan” dengan lebih dari 100 jenis hidangan dari berbagai belahan dunia hingga jajanan tradisional untuk berbuka puasa di Bulan Ramadhan 2024 M/1445 H.

“Dalam menu Ramadhan tahun ini, Wyndham Surabaya menyajikan lebih dari 100 jenis hidangan dari berbagai belahan dunia dan jajanan tradisional yang bisa di coba sebagai santapan berbuka puasa, sehingga pengunjung tidak akan bosan karena menu yang kami sajikan akan selalu berbeda setiap harinya,” ucap Director of Sales and Marketing Wyndham Surabaya Pitut Retno Lestari dalam keterangannya di Surabaya, Rabu (28/02).

Selanjutnya, Executive Chef Wyndham Surabaya, Eddy, menjelaskan untuk Ramadhan kali ini, Wyndham Surabaya mengusung tema “Berkah” yang merupakan akronim dari “Berbuka dan Bersedekah”.

“Konsep dari “berbuka dan bersedekah” dapat menjadi opsi bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa sekaligus bersedekah di momen Ramadhan ini karena sebagian pendapatan dari penyajian menu “Berkah Ramadhan” akan disalurkan ke lembaga zakat yang sudah bekerja sama dengan Wyndham Surabaya,” 

Chef Eddy kemudian menjelaskan jenis menu yang disajikan dalam paket “Berkah Ramadhan” meliputi makanan nusantara seperti bakso, karedok, jajanan pasar. Selain itu, terdapat menu mancanegara seperti dari daerah Timur Tengah seperti kebab, nasi kebuli, dan banyak hidangan dari Eropa lainnya.

“Kami harap adanya menu “Berkah Ramadhan” bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk berbuka puasa dengan keluarga, teman, kolega di momen suci Bulan Ramadhan kali ini,” pungkas Chef Eddy.(*)

Pewarta: Adinda Aulia Pratiwi

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024