PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang diasuh sejumlah panti asuhan di Kota Surabaya dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 perusahaan tersebut.

"Pada kesempatan ini, kami ingin anak-anak dan teman-teman panti dapat menikmati kebahagiaan di HUT PT Pertamina Patra Niaga dan merasakan arti kehadiran Pertamina di wilayah mereka," kata Area Manager Comm., Rel. & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Ahad Rahedi, melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Rabu.

Beberapa panti asuhan yang mendapat santunan di antaranya Panti Asuhan Khodijah, Panti Asuhan Arroshidu Shoburih, Panti Asuhan Al Ikhlas, Panti Asuhan Muslim, Panti Asuhan Bukti Kasih, dan Panti Asuhan Karya Kasih. 

Santunan dari PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus ini sejalan dengan penerapan Environment, Social & Governance (ESG) dan Sustainability Development Goals (SDGs).

"Pertamina tidak hanya sebagai perusahaan yang terus mengembangkan bisnis perusahaan, namun harapannya dapat menjangkau dan bisa saling berbagi dengan masyarakat terutama anak-anak kami di panti ini," ujarnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024