Honda Surabaya Center (HSC) menargetkan penjualan All New BR-V N7X Edition mencapai 1.910 unit di Jawa Timur pada tahun 2024, karena besarnya animo masyarakat terhadap produk terbarunya tersebut.

"Sebenarnya target 1.910 unit tersebut untuk BRV model lama dan sudah terpesan 120, untuk model N7X karena baru saja dipamerkan jadi masih dua unit, jadi total sudah terpesan 122 dan kurang 1788 unit, akan kami capai hingga Desember 2024," ucap Direktur Honda Surabaya Center Wendy Miharja saat konferensi pers pameran All New BRV N7X Edition di salah satu mal di Surabaya Timur, Rabu malam.

Wendy menjelaskan, produk terbaru dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut memang sudah sangat populer saat diperkenalkan sebagai prototipe.

“Satu, namanya keren, modelnya stylish. Memang ini platformnya sama, seperti BRV, tapi diubah tampilannya jauh lebih stylish. Cukup banyak perubahan, khususnya eksterior," katanya.

Selain itu, lanjutnya, mulai dari warna chrome pada grill depan, exlusive N7X edition aerokit, black alloy wheels 17 inci, tailgate spoiler, serta aksen hitam di bagian spion.

"Momen ini kami harapkan bisa membantu dan mempermudah konsumen, khususnya di Surabaya Timur, supaya yang mau beli mobil bisa langsung ke pameran The Great Lunar Year sekaligus bisa dapat promo yang kami tawarkan," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam pameran yang berlangsung hingga 29 Februari 2024 tersebut, masyarakat juga bisa mencoba langsung kendaraan tersebut.

“Bisa melakukan test drive juga dan gift atau promo menarik lainnya, selama pameran berlangsung," tuturnya.(*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024