Salah satu hotel bintang lima di Surabaya Pusat menawarkan menu kolaborasi istimewa, khusus hanya untuk merayakan Hari Valentine dengan suasana romantis dan intimate.

Executive Chef JW Marriott Surabaya Rio Abednego dalam keterangannya di Surabaya, Kamis, mengatakan hidangan istimewa yang ditawarkan adalah five courses set menu dari Uppercut Steakhouse dan hidangan penutup dari Kohaku Bali.

"Kolaborasi ini adalah persembahan khusus untuk merayakan hari penuh cinta dan kebersamaan. Saya selaku Executive Chef dengan bangga menghadirkan pengalaman kuliner istimewa melalui menu five courses set yang telah saya kurasi dengan cermat," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, kolaborasi tersebut hanya akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

"Uppercut Steakhouse bekerja sama dengan Kohaku Bali untuk menyajikan hidangan penutup yang tak hanya memberikan rasa yang unik tetapi juga menjadi sensasi di media sosial, yakni edible crystal atau kohakutos, serta Mont Blanc Cake, sebuah karya lembut dengan kombinasi rasa yang memikat," ujarnya.

Tidak hanya itu, kata dia, pengunjung juga akan dimanjakan dengan Champagne Dom Pérignon Rosé, yang merupakan premium vintage champagne.

"Sampanye ini dikenal karena karakter rasa yang kompleks, kombinasi buah-buahan merah yang segar, seperti stroberi dan raspberry, dengan sentuhan bunga edible. Menambahkan sentuhan kemewahan dan romantisme pada perayaan Valentine," tuturnya.

"Kami mengundang anda dan pasangan untuk merasakan keindahan suasana romantis dan intimate di Uppercut Steakhouse, tempat yang dikenal dengan pelayanan eksklusif dan menu berkualitas tinggi," tambahnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024