PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui Honda Surabaya Center (HSC) menambah fasilitas layanan purnajual untuk bodi dan cat mobil, untuk kenyamanan konsumen.

Layanan fasilitas bodi dan cat mobil tersebut, terletak di Pergudangan Gedangan, Sidoarjo, yang memiliki luas kurang lebih 1.916 meter persegi.

"Ini adalah pengembangan punya kami di HSC di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Pengembangan ini membuat kapasitas bertambah," kata Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja, di Sidoarjo, Jumat.

Wendy menjelaskan kapasitas yang biasa ditangani oleh HSC mencapai 500 unit perbaikan.

Dealer layanan tersebut, lanjutnya, merupakan upaya untuk mempermudah konsumen dalam menemukan layanan purnajual berkualitas.

Wendy menambahkan, bahwa layanan bodi dan cat di HSC memiliki fasilitas tiga bay Bongkar/Pasang, tiga bay Ketok/Las, satu bay tarik bodi, empat bay dempul dan tiga bay Primer Surface.

"Ada juga tiga bay Paint Preparation, tiga Spray Booth, empat bay poles, satu bay final Inspection serta 20 bay Parkir," tuturnya.

Oleh karena itu, dengan fasilitas baru tersebut, saat ini pihaknya dapat melayani hingga 270 unit kendaraan tambahan per bulannya.

Sementara itu, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT mengatakan penambahan fasilitas tersebut dilakukan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

“Kami berupaya secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024