Marketing Director Jayaboard®, Suzana Budiman mengatakan upaya renovasi yang dilakukan perusahaanya kepada Gedung SD Negeri 44 Gresik, sebagai upaya menciptakan lingkungan pendidikan yang layak bagi peserta didik.
 
"Ini merupakan tugas semua lapisan masyarakat. Tak hanya pemerintah, semua ekosistem pendidikan Indonesia wajib berperan di dalamnya," kata Suzana, dalam siaran persnya di Gresik, Selasa.
 
Ia mengatakan, upaya renovasi itu karena menyadari pentingnya program keberlanjutan pendidikan, dan hal ini menjadi bagian Jayaboard® untuk menggelar program CSR yang berkaitan dengan pendidikan, sebagai upaya menaungi generasi penerus bangsa.
 
"Program ini bertujuan memperkenalkan sistem konstruksi ramah lingkungan kepada calon-calon arsitek di masa depan. Yang kedua adalah merenovasi gedung sekolah yang membutuhkan peremajaan material," katanya.
 
Untuk program renovasi gedung sekolah, Jayaboard® melaksanakan renovasi gedung SDN 44 Gresik yang digelar pada hari Kamis (18/1), sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada kota Gresik yang telah menjadi lokasi pabrik Jayaboard® sejak 30 tahun yang lalu.
 
"Program CSR seperti ini merupakan upaya kami menaungi generasi penerus bangsa Indonesia. Dan pada project renovasi SDN 44 Gresik ini, kami selalu mengutamakan kesehatan dan keberlanjutan lingkungan dalam semua inovasi produk yang dikembangkan," katanya.
 
Ia berharap, upaya itu dapat membantu melindungi kesehatan para penerus generasi bangsa menjadi bangsa yang sehat dan ke depannya mampu memajukan Indonesia.
 
Sementara itu, dipilihnya SDN 44 Gresik, karena lokasi pabrik Jayaboard® berdekatan dengan sekolah, yakni di Desa Roomo, Kecamatan Manyar.(*)

Pewarta: Willi Irawan

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024