Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Timur 1 Ahmad Dhani Prasetyo optimistis anak muda di Kota Surabaya mendukung dan membantu kemenangan Partai Gerindra pada Pemilihan Umum (Pemilu), yang digelar pada 14 Februari 2024.

Hal itu disampaikan pentolan "Dewa 19" saat menyampaikan pidato di dalam acara kampanye bertajuk "Konser Indonesia Maju", di Lapangan Bok Abang, Banyu Urip Kidul Surabaya, Minggu.

"Supaya majunya mantap, maju terus, maka biar partai yang lama-lama itu partainya bapakmu, ibumu, mbahmu (kakek-nenek). Partai Gerindra partainya anak muda, menuju masa depan," kata Dhani.

Karena itu, Dhani berharap para generasi muda di Kota Surabaya bisa menyampaikan dukungannya di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS), saat bergulirnya pesat demokrasi.

"Bersama Ahmad Dhani, kami besarkan Gerindra di Surabaya untuk menjadi partai yang paling besar," ujarnya.

Di tempat sama, Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Timur 1 Rahmat Muhajirin meminta masyarakat tak ragu memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Jangan ada keraguan lagi Prabowo-Gibran," ujarnya.

Dia menyebut pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga merupakan sosok yang punya komitmen membangun bangsa dan menyejahterakan masyarakat.

"Apa yang panjengan (kalian) semua harapkan ada di diri Pak Prabowo, beliau hanya ingin mengabdikan diri untuk bangsa. Selain itu jangan memandang lagi bahwa seorang pemuda kurang maksimal jika bekerja untuk bangsa," ucapnya.

Pantauan di lokasi, pada kesempatan itu Ahmad Dhani pun juga mengajak bernyanyi seluruh masyarakat yang hadir di lokasi kampanye.

Beberapa lagu andalan dari band Dewa 19 dibawakannya, seperti "Pangeran Cinta", "Aku Cinta Kau dan Dia", "Pupus", "Sedang Ingin Bercinta", dan "Madu Tiga".

Selain Ahmad Dhani dan Rahmat Muhajirin, kampanye bertajuk "Konser Indonesia Maju" juga dihadiri Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya asal Dapil 3 Bagas Iman Waluyo dan Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya asal Dapil 4 Bagiyon.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024