Seorang pelajar Surabaya bernama Azriel Emeraldo Mukti berhasil membawa pulang tiga piala kompetisi fashion show skala internasional di Thailand.

Siswa kelas VIII SMP Spins Interactional School Surabaya mengikuti ajang yang bertajuk Teen Star International.

"Azriel dapat Best National Costume (Natcos), Winner Choice People Award dan juara tiga runner-up Teen Star Internasional,", kata orang tua Azriel, Andreas Sarmin dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu.

Baca juga: Model remaja Jawa Timur ajak pemuda kerja keras wujudkan cita-cita

Remaja yang memiliki hobi modelling tersebut, setelah mengikuti kompetisi mulai melakukan sesi pemotretan bersama anak-anak dari negara lain.

"Pemotretan ada yang di hotel Bangkok, terus di jalanan sama salah satu hotel di Pattaya. Azriel pakai jas, baju pantai, sama kostum komodo namanya. Dibuat oleh salah satu perancang busana di Jember Fashion Carnaval (JFC) menggunakan tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT)," ucapnya.

Sementara itu, Azriel Emeraldo Mukti mengaku ingin membagi pengalamannya kepada teman-teman terdekatnya dengan menggelar fashion show.

"Saya ingin mengeluarkan bakat dari saya dan teman-teman saya agar lebih berkembang dan harapan saya para remaja Surabaya juga dapat mengeluarkan kemampuannya untuk membuat bangga daerah atau negara," ujar remaja yang juga seorang desainer muda.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024