Merek Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan dua menu ramah anak berkolaborasi eksklusif dengan karakter animasi anak lokal, Metal Cican yakni Kebab Chijeu (Daging Telur Keju) dan Kebab Pisang Coklat Keju.

Menu ramah anak tersebut telah tersedia di seluruh gerai di wilayah Jawa dan Bali sejak Senin (15/1) dengan desain kemasan spesial yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini.

"Kolaborasi ini diharapkan bisa mendukung karya animasi lokal, terutama animasi anak-anak," kata CEO Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono dalam keterangan diterima di Surabaya, Selasa.

Dengan menggabungkan keunikan menu, lagu, dan beragam aktivitas pendukungnya, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar makanan lezat, melainkan juga memberdayakan kreativitas anak-anak Indonesia.

Sementara Creator Metal Cican Wahyu Aditya berharap bisa ikut mendukung dan meramaikan perkembangan animasi lokal, terutama konten animasi untuk anak..

"Saya ingin anak-anak yang saat ini disebut generasi Alpha ini bisa menikmati tontonan sesuai dengan usia mereka dan tumbuh menjadi anak-anak yang ceria," tutur Aditya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024