Relawan Bocahe Gibran Nusantara Korwil Jatim dan Gardu Prabowo 08 bersama Team Aksi Pemenangan Prabowo-Gibran Sidoarjo menggelar aksi nyata dengan olah raga goyang gemoy, berbagi susu dan makan gratis.

Koordinator pelaksana acara Dodik Ardhita dalam keterangan resmi di Sidoarjo, Minggu, mengatakan dengan penuh semangat para relawan dan ratusan emak-emak olah raga goyang gemoy di lapangan Perumahan Mandiri Residence Krian, Sidoarjo.

"Antusiasme mereka sangat terasa, bahkan teriakan Prabowo-Gibran presiden menang satu putaran pun terus diserukan oleh para emak-emak. Di acara ini seluruh peserta juga membacakan deklarasi dukungan total menang dalam pemilu 2024," ujarnya.

Tidak hanya itu, kata dia, para relawan juga melakukan berbagai aksi nyata dengan membagikan susu dan makan siang gratis, sebagai bentuk menggelorakan program Capres-Cawapres nomer urut 2 dalam meningkatkan kualitas bangsa.

Ia mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap minggu untuk menggerakkan dan memberikan kampanye yang positif bagi pendukung Prabowo-Gibran dengan melakukan senam gemoy bersama.

Ketua TAP (tim aksi pemenangan) Prabowo-Gibran Sidoarjo, Jatim Brigjen (Purn) H M Suardi S menuturkan, aksi nyata ini bukti kampanye berlangsung elegan dan memberikan manfaat kepada masyarakat, bukan dengan cara menjelek-jelekkan calon lain.

"Ternyata antusiasme masyarakat untuk hadir dan terlibat dalam acara ini luar biasa, mereka memiliki semangat yang sama yakni Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam pemilu 2024," ujarnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024