Tiga laga empat tim yang lolos ke babak 28 besar Liga 3 PSSI Jawa Timur di Grup FF akan tersaji di Stadion A Yani Sumenep, Madura, selama tiga hari dalam pekan ini. 

Empat tim Liga 3 Jatim yang akan melakoni laga babak 28 besar di Sumenep itu adalah Perssu Madura City Sumenep sekaligus tuan rumah, Persipro 1954 Probolinggo, Suryanaga Connection Surabaya, dan Pasuruan United.

"Perssu dipercaya sebagai tuan rumah di babak 28 besar. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua tim," kata Ketua Panpel Perssu, Dharma Setiawan di Sumenep, Minggu.

Ia menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan para pihak terkait dan menyiapkan segala sesuatunya untuk memastikan bisa menjadi tuan rumah babak 28 besar Liga 3 Jatim sesuai regulasi.

Sesuai jadwal yang ditetapkan Asprov PSSI Jatim, laga di babak 28 besar di Stadion A Yani Sumenep dilaksanakan selama tiga hari dalam pekan ini.

Laga perdana babak 28 besar di Grup FF akan digelar pada Minggu (7/1) ini yang mempertemukan Perssu dengan Suryanaga Connnection Surabaya.

Selanjutnya Perssu menjajal kekuatan Pasuruan United pada Selasa (9/1) dan melawan Persipro 1954 Probolinggo pada Kamis (11/1).

"Mohon doanya agar kami bisa sukses secara regulasi sebagai tuan rumah. 'Kick off' semua laga di babak 28 besar di Stadion A Yani Sumenep pada pukul 15.15 WIB," kata Dharma Setiawan, menerangkan.

Perssu Madura City Sumenep lolos ke babak 28 besar Liga 3 Jatim dengan status juara Grup M di babak penyisihan.
 

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024