Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur berkomitmen menjalankan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua meningkatkan gizi masyarakat, melalui program makan siang gratis.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur Indra Nur Fauzi menyatakan program makan siang gratis merupakan langkah pasangan calon tersebut untuk membentuk pemuda sehat, cerdas, dan tangguh.

"Alhamdulillah blusukan dan kampanye di Pasar Tambahrejo ini berlangsung sangat meriah dan semarak, agar lebih seru kami membawa musisi jalanan sebagai hiburan bagi masyarakat terutama para pedagang," kata Indra melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Senin.

Selain pembagian paket makan siang gratis, TKD Jawa Timur juga memanfaatkan agenda blusukan untuk menyapa para pedagang Pasar Tambahrejo.

Hal itu sekaligus menindaklanjuti arahan calon presiden Prabowo Subianto yang menekankan soal peran penting pedagang maupun pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah menopang perekonomian nasional.

"Kami dari Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Jawa Timur terus berkomitmen menggandeng seluruh lapisan masyarakat termasuk pedagang," ujarnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024