Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Adies Kadir mengingatkan seluruh kader di Kota Surabaya bergerilya menyosialisasikan program makan siang gratis yang digagas oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

"Saya minta kepada seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan dan Pimpinan Kecamatan se-Kota Surabaya untuk mengabarkan dan menyebarluaskan program makan siang gratis," kata Adies melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Sabtu.

Adies menyebut arahan soal digencarkannya sosialisasi, lantaran program tersebut dirasa penting membangun generasi masa depan unggul Indonesia, yakni dengan memenuhi asupan gizi anak-anak.

"Program ini sangat bagus untuk pembangunan SDM Indonesia di masa yang akan datang," ujarnya.

Baca juga: Golkar Surabaya: Prabowo tunjukkan kualitas kepemimpinan saat debat Pilpres

Selain konteks Pemilihan Presiden (Pilpres), Adies juga mengingatkan seluruh kader Golkar di Kota Surabaya agar semakin rutin turun ke masyarakat, termasuk mengabarkan soal langkah yang telah dilakukan partai berlogo pohon beringin itu selama kurun waktu empat tahun terakhir.

"Keberhasilan yang telah diperjuangkan Partai Golkar, baik mulai beasiswa PIP, bedah rumah dan lain sebagainya, sehingga Golkar mampu meringankan beban masyarakat," ucapnya.

Adies berharap kerja mesin partai yang berjalan solid mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kota mampu memberikan hasil memuaskan di 14 Februari 2024.

"Untuk memenangkan hati masyarakat, maka semuanya harus turun menyapa dan membuat senang masyarakat," kata Calon Legislatif DPR RI itu.

Baca juga: Golkar Surabaya punya cara baru rebut hati masyarakat

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan dalam sisa waktu 40 hari jelang bergulirnya Pemilu 2024, maka pihaknya akan melakukan meningkatkan intensitas pembekalan bagi para saksi. 

"Langkah itu agar para saksi punya kualitas, perekrutan dan pembekalan sudah kami lakukan sejak awal tahun 2023," kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya itu.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023