Telkomsel menggelar acara nonton bareng (nobar) film "Aquaman" serantak di 12 kota, salah satunya di Surabaya untuk memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan setia di penghujung tahun.

Melalui program loyalitas Telkomsel Prestige, kegiatan tersebut sekaligus mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan.

General Manager Consumer Business Region Jawa Timur Telkomsel Kuntum Wahyudi saat konferensi pers di Surabaya, Jumat, mengatakan perusahaannya berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharganya.

"Melalui kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu reward menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige," ucapnya.

Kuntum menjelaskan, tidak hanya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan.

"Ini yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya," katanya.

Kuntum menjelaskan, dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, Pelanggan Telkomsel Prestige telah mengikuti keseruan nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota.

"Program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia," tuturnya.

Sementara, lanjutnya, untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pihaknya mendirikan 53 posko yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

"Di Surabaya ada dua Posko Flagship yang berlokasi di Gwalk Citraland Surabaya dan Jatim Park 2 Malang, sedangkan enam Posko Regular berlokasi di KBS Surabaya, Terminal Bungurasih Sidoarjo, SPBU Bence Malang, Pantai Kelapa Lamongan, dan Pahlawan Street Center Madiun. Serta 24 Posko Mandiri dan 21 Posko APC yang tersebar di berbagai tempat keramaian," ujar dia.

Kuntum juga mengajak pelanggan Telkomsel untuk dapat menukarkan Telkomsel Poin atau Poin IndiHome sebelum hangus pada 31 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

"Pelanggan dapat menukarkan poin dengan membuka aplikasi MyTelkomsel atau mylndiHome, akses menu reward dan tukarkan poin," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023