Salah satu produsen kosmetik asal Indonesia mengeluarkan produk lipstik menggunakan bahan alami untuk mendukung Green Beauty yang saat ini menjadi tren terkini.

Produk tersebut merupakan karya dari ketiga perempuan asal Surabaya yakni Dinda Ayu Trapsila, dr. Shinta Dewi dan Citra Ayuningtyas.

CEO PT Eidyl Natura Indonesia Dinda Ayu Trapsila dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Kamis, mengatakan penggunaan lipstik tersebut menjadi salah satu brand dengan tren terbaru, yang mengutamakan bahan alami.

"Eidyl lebih mengutamakan bahan yang alami, organik dan non toksik. Maka dari itu dengan adanya produk ini, kami membawa tren ini langsung kepada wanita-wanita Indonesia, dengan warna-warna yang bisa digunakan setiap hari, dan tidak lekang oleh waktu,"ujarnya.

Sementara itu, COO PT Eidyl Natura Indonesia dr. Shinta menambahkan Velvet Dream Lipstick yang diproduksi oleh PT Eidyl Natura Indonesia ini memiliki kandungan vegetable oil yang bersifat hipoalergenik sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

"Produk ini memiliki kandungan mouisturizer agent yang di dalam kandungannya terdapat jojoba oil, Butyrospermum parkii butter, sunflower seed wax, rice bran oil, rice bran wax yang dapat menjaga kelembaban bibir dan menutrisi bibir yang berperan sebagai antioksidan," ujar dr. Shinta.

BOC PT Eidyl Natura Indonesia Citra Ayuningtyas menjelaskan bahwa produk lipstiknya menggunakan standar Ecocert Certified Ingredients dan merupakan lokal brand yang akan menjadi pionir green beauty.

"Ini merupakan produk make up kami terbaru, berbeda dengan yang lain karena pada dasarnya produk kami lebih menonjolkan bahan-bahan alami dengan beberapa manfaat untuk semua jenis bibir," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023