Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menerima dua penghargaan di Istana Wakil Presiden (Wapres) Jakarta. Masing-masing dari Komisi Informasi Publik (KIP) dan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK).

KIP memberikan penghargaan ke Pemprov Jatim sebagai Badan Publik dengan Kualifikasi Informatif dalam Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Kategori Pemerintah Provinsi.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua KIP Dony Yoesgiantoro kepada Wakil Gubernur (Wagub) Jatim Emil Elestianto Dardak.

Sedangkan dari Kemenko PMK, Pemprov Jatim menerima penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023 yang diserahkan oleh Wapres KH Ma'ruf Amin kepada Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak.

Wagub Emil menyatakan dua penghargaan yang diterima Pemprov Jatim merupakan bentuk komitmen terus bekerja untuk masyarakat 2023.

"Saya mewakili Ibu Gubernur Khofifah tentu berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Komisi Informasi Publik dan Kemenko PMK," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Kamis.

Mantan Bupati Trenggalek ini juga menyebut dua penghargaan ini menjadi kado spesial bagi warga Jatim dan seluruh jajaran yang telah bekerja keras mensukseskan program-program pro rakyat yang dilakukan Pemprov Jatim.

"Ini menjadi komitmen kami, bahwa Bu Gubernur dan saya akan terus bekerja keras untuk warga Jatim hingga nanti masa jabatan kami selesai di akhir tahun 2023," ujarnya.
 

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023