Perusahaan asuransi Manulife Indonesia meluncurkan produk baru untuk solusi asuransi berbasis syariah bernama "Manulife Perlindungan Diri Syariah" (MPDS).

"Produk ini dirancang untuk mempersiapkan generasi muda, dimulai dari usia 18 tahun. Mereka dikenalkan produk ini untuk menghadapi berbagai tahapan kehidupan dewasa," kata Wakil Presiden Direktur dan GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun dalam keterangan diterima di Surabaya, Jumat.

Dia menjelaskan produk tersebut mencakup perlindungan individu dengan kontribusi terjangkau mulai dari Rp250.000 per bulan, dan menawarkan pilihan jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan, yaitu lima dan 12 tahun. 

Produk juga dilengkapi dengan uang pertanggungan diperkirakan hingga 675 kali jumlah kontribusi bulanan, sebagai pertanggungan jika terjadi risiko kehidupan pada nasabah dalam waktu periode perlindungan.

"Kami berkomitmen untuk mendorong inovasi yang bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. Kami menyadari bahwa generasi muda membutuhkan perlindungan yang tepat untuk mengamankan masa depan mereka," katanya.

"Kami membantu mereka membuat keputusan lebih mudah dan kehidupan lebih baik dengan asuransi berbasis syariah serta menjaga kesejahteraan mereka selama momen signifikan seperti pernikahan, pembelian rumah pertama, memastikan pendidikan anak, dan wakaf," ujarnya. 

Direktur and Chief of Sharia Officer Manulife Indonesia Karjadi Pranoto menambahkan peluncuran produk ini memiliki kepuasan tersendiri.

"Kami senang sekali dapat meluncurkan produk yang mencakup manfaat kematian dan manfaat hidup berdasarkan prinsip syariah," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023