Merek produk kecantikan asal Sidoarjo, Implora, meraih Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) lewat instalasi replika kemasan lipstik paling besar di Indonesia dalam rangka peluncuran serangkaian produk baru yaitu "Implora Day to Day Series" di Surabaya, Jumat.
 
"Replika kemasan lipstik ini merupakan bentuk dari salah satu produk baru yaitu 'Day to Day Series Lip Bullet' dengan tinggi 9 meter," kata Junior Brand Manager Implora, Asa Sabanul Karimah.
 
Asa Sabanul mengatakan pengunjung tidak hanya dapat mengunjungi replika kemasan lipstik terbesar di Indonesia ini saja, tapi juga bisa menikmati berbagai aktivitas yang ada. 
 
"Setelah keberhasilan kami selama bertahun-tahun untuk produksi dan menjual kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau, permintaan konsumen untuk meluncurkan produk-produk baru semakin meningkat. Sehingga peluncuran 'Day to Day Series' ini merupakan salah satu langkah besar Implora untuk mewujudkan tingginya minat dan antusiasme terhadap produk-produk Implora," ujarnya.
 
Pameran yang berlangsung selama empat hari ini akan diramaikan oleh sederet beauty dan lifestyle Influencer seperti Alma Tando, Jovi Adhiguna, Natasha Keniraras, Tissa Biani, dan Aaliyah Massaid. 
 
"Ada juga penampilan dari The Overtunes, Vierratale, Gangga, dan Lyodra," tuturnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023