Indonesia Outdoor Festival (Indofest) kembali digelar di Kota Surabaya setelah terakhir diselenggarakan tahun 2019.

Chief Executive Officer COS Event Disyon Toba menjelaskan pameran peralatan outdoor terbesar di Asia Tenggara ini diikuti oleh puluhan exhibitor yang dijadwalkan berlangsung di Gedung JX International atau Jatim Expo Surabaya pada 9 - 12 November 2023.

"Hampir seluruh brand outdoor di Indonesia akan hadir saat Indofest 2023 di Surabaya. Bisanya produsen atau penyedia jasa memberikan promo-promo menarik, terlebih ini menjelang akhir tahun," katanya melalui keterangan tertulis di Surabaya, Senin.

Pengunjung bisa membeli tiket Indofest Surabaya 2023 di aplikasi Blibli dengan mengetik Indofest pada kolom pencarian.

Ada harga spesial untuk on the spot one day pass sebesar Rp35 ribu, juga tersedia tiket presale senilai Rp30 ribu. 

"Bagi pengunjung yang ingin hadir selama empat hari bisa membeli tiket pre sale All Day Pass seharga Rp120 ribu. Namun saat waktu pameran berlangsung tiket All Day Pass seharga Rp140 ribu," ujar Disyon.

Ketua Pelaksana Eva Fitri Yeni menandaskan Indofest Surabaya 2023 mengangkat tema "Next Gen Adventurer". 

"Tema ini sangat pas kita angkat untuk anak-anak muda yang mengambil peran menikmati wisata petualangan di Tanah Air," katanya. 

Menurutnya Indofest 2023 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti talk show dan coaching clinic dari para pegiat luar ruang, serta menampilkan sejumlah musisi. 

“Ada Panji Sakti, Iksan Skuter, Tropical Forest dan Silampukau. Serbu diskon-diskon menarik sambil menikmati petualangan seru di Indofest Surabaya 2023," ucapnya. 
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023